Thursday, November 22, 2012

Pengumuman PLPG Kemenag Tahun 2012 Rayon 101 Unsyiah

Advertisement

Pengumuman Hasil PLPG Kemenag Tahun 2012 Rayon 101 Unsyiah (Universitas Syiah Kuala) Banda Aceh telah bisa diketahui. Kami sampaikan juga nama-nama peserta yang lulus yang bisa dibaca dalam file yang dilampirkan pada artikel ini. Sehubungan dengan pengumuman hasil PLPG Guru di lingkungan Kementerian Agama di Rayon 101, pihak panitia yang diwakili Sekretaris Rayon 101 Unsyiah Prof. Dr. M. Yusuf Aziz, M.Pd menyampaikan himbauan kepada para Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota dalam Provinsi Aceh c.q. Mapenda di wilayah Provinsi Aceh dimohon kesediaannya untuk menyampaikan Hasil PLPG Kementerian Agama Tahun 2012, kepada peserta PLPG (daftar terlampir) di wilayahnya masing-masing.

Dengan catatan bahwa untuk peserta yang hasilnya belum lulus diberi kesempatan untuk mengikuti ujian ulang ke-1 yang akan dilaksanakan pada:

Hari / tanggal : Minggu / 25 November 2012 (terlampir)

Pukul : 09.00 Wib s/d 12.20 Wib

Tempat Ujian : Kampus FKIP Unsyiah Darussalam Banda-Aceh

Penginapan dan biaya transportasi ujian ulang PLPG ditanggung oleh peserta masing- masing (tidak disediakan oleh panitia).

Mengingat terbatasnya akses internet oleh peserta PLPG, diminta kesediaannya untuk mengunduh/mendownload serta menyampaikan informasi pemanggilan Ujian ulang PLPG ini kepada yang bersangkutan, sehingga yang bersangkutan sudah berada di Banda Aceh sebelum ujian dilaksanakan untuk melihat lokasi dan ruang ujian (lokasi ujian ulang dikampus FKIP Unsyiah Darussalam Banda-Aceh).

Download files:

1. Surat Hasil PLPG Kemenag 2012 Rayon 101 Unsyiah, download

2. Data Peserta : Lampiran Hasil Ujian Utama PLPG 2012 Unsyiah Kemenag, download

Demikian info Hasil PLPG Kemenag Tahun 2012 Rayon 101 Unsyiah kami sampaikan semoga bermanfaat, Amin Ya Rabbal Alamin!

Related Articles:

0 comments:

Post a Comment